Minggu, 20 November 2016

Milad Muhammadiyah, Unismuh Sumbangkan Hadiah Sepeda Motor



REHAT. Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar Abdul Rahman Rahim (kelima dari kanan) foto bersama Ketua IKA Unismuh Kamaruddin Moha (keenam dari kiri), Dekan Fakultas Teknik Hamzah Al-Imran (keempat dari kiri), Dekan FKIP Andi Sukri Syamsuri (ketiga dari kanan), Sekretaris LP3M Unismuh Abubakar Idhan (kedua dari kiri), serta beberapa dosen dan karyawan Unismuh, saat rehat dalam perjalanan menuju Kabupaten Barru, untuk menghadiri puncak acara Milad Muhammadiyah Tingkat Wilayah Sulawesi Selatan, di Lapangan Colliq Pujie, Kabupaten Barru, Ahad, 20 November 2016. (ist)



--------


Milad Muhammadiyah, Unismuh Sumbangkan Hadiah Sepeda Motor


Guna ikut serta menyemarakkan Milad ke-104 Muhammadiyah Tingkat Wilayah Sulawesi Selatan, Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menyumbangkan hadiah satu unit sepeda motor untuk pemenang door prize Jalan Sehat Keluarga Muhammadiyah yang digelar di Kabupaten Barru, Sabtu, 19 November 2016.
Selain itu, Unismuh Makassar juga memberangkatkan ratusan dosen, karyawan, dan mahasiswa yang dipimpin langsung Rektor Unismuh Dr Abdul Rahman Rahim, untuk menghadiri puncak acara di Kabupaten Barru, Ahad, 20 November 2016.
“Kami menyiapkan 19 bus dan juga ada beberapa mobil pribadi dari dosen dan karyawan Unismuh untuk menghadiri puncak acara Milad Muhammadiyah di Barru,” jelas Rektor Unismuh Rahman Rahim, kepada wartawan di Barru, Ahad, 20 November 2016.
Ketua Panitia Milad Muhammadiyah Syamsuriadi P Salenda, menjelaskan, selain hadiah sepeda motor dari Unismuh Makassar, panitia juga menerima sejumlah hadiah menarik lainnya, antara lain hadiah umrah untuk dua orang dari Ujas Tour dan dari Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Barru Dr Lukman Jamaluddin.
“Ada juga hadiah sepeda, kulkas, televisi, mesin cuci, serta puluhan hadiah menarik lainnya. Acara jalan sehat keluarga Muhammadiyah dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin yang diikuti sekitar empat ribu peserta,” ungkap Syamsuriadi. (win/hh/ar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar