Rabu, 21 September 2016

Mahasiswa Fisip Unismuh Hadiahkan Buku kepada Rektor


HADIAH BUKU. Mahasiswa Fisip Unisuh Makassar, Wahdania Suardi, memberikan hadiah buku karyanya kepada Rektor Unismuh Abdul Rahman Rahim, disaksikan Direktur SDK Ruliaty (berdiri di belakang paling kiri), Direktur AKSI Budi Setiawati (kedua dari kiri), Dekan Fisip Muhlis Madani (kedua dari kanan), dan Wakil Dekan I Muhammad Idris, di Aula Fisip Unismuh Makassar, Rabu, 21 September 2016. (Foto: Andi Luhur Priyanto)


---------





Mahasiswa Fisip Unismuh Hadiahkan Buku kepada Rektor


-         Fisip Menjadi Simbol Akreditasi Prodi di Unismuh Makassar


Mahasiswi Fisip Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Wahdania Suardi, memberikan hadiah buku karyanya yang berjudul: “Dinamika Ilmu Pemerintahan dan Politik Perkotaan”, kepada Rektor Unismuh Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM, di Aula Fisip Unismuh Makassar, Rabu, 21 September 2016.
Hadiah buku tersebut diserahkan saat rektor melakukan kunjungan silaturrahim ke Fisipol Unismuh, yang merupakan rangkaian kegiatan kunjungan silaturrahim ke seluruh fakultas dan Program Pascasarjana.
Sebelumnya, Rektor Unismuh sudah melakukan kunjungan ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta ke Fakultas Pertanian.
“Sesungguhnya ini (menulis buku) tugas dosen, tapi ananda Wahdaniah sudah melakukannya. Seandainya ananda sudah selesai kuliah S2 (magister), ananda akan langsung saya angkat jadi dosen. Tapi sebagai apresiasi, rektorat Unismuh akan memberikan bantuan dana penulisan,” kata Rahman Rahim, yang disambut tepuk-tangan dari para dosen, karyawan, dan perwakilan mahasiswa.
Mengenai Fisip yang berada di bawah kendali Dr Muhlis Madani sebagai dekan, Rahman mengatakan, Fisip menjadi simbol akreditasi program studi (prodi) di Unismuh Makassar, karena Prodi Ilmu Administrasi Negara Fisip Unismuh Makassar sudah memperoleh nilai Akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).
“Saya selalu mengemukakan dalam berbagai forum bahwa Fisip Unismuh menjadi simbol akreditasi prodi, karena Prodi Ilmu Administrasi Negara Fisip Unismuh Makassar adalah prodi pertama di Unismuh Makassar yang memperoleh nilai Akreditasi A dari BAN-PT,” ungkap Rahman.
Dalam kunjungan silaturrahim ke Fisipol, Rektor Unismuh didampingi Wakil Rektor III Drs H Samhi Muawan Djamal MAg, Direktur AKSI Dr Budi Setiawati, Direktur SDK Dr Ruliaty, dan Humas Unismuh.
Sementara Dekan Fisip Muhlis Madani didampingi Wakil Dekan I Drs H Muhammad Idris MSi, WD II Dr Hj Ihyani Malik SSos MSi, WD III Drs Muhammad Tahir Msi, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan Andi Luhur Priyanto SIP MSi, Ketua Prodi Administrasi Negara Dr Burhanuddin SSos MSi, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Drs H Muhammad Idris MSi, Kepala Tata Usaha Fisip Bakri Salempang, serta sejumlah dosen dan perwakilan mahasiswa Fisip Unismuh. (win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar