Rabu, 02 Agustus 2017

Unismuh Tuan Rumah Workshop Internasional PTMA

WORKSHOP INTERNASIONAL. Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menjadi tuan rumah Workshop Internasional Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah (PTMA), selama tiga hari, Sabtu-Senin, 22-24 Juli 2017, di Karebosi Condotel Makassar. Inzet: Kepala KUI Unismuh Makassar Erwin Akib. (ist)



-------




Unismuh Tuan Rumah Workshop Internasional PTMA


Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menjadi tuan rumah Workshop Internasional Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah (PTMA), selama tiga hari, Sabtu-Senin, 22-24 Juli 2017, di Karebosi Condotel Makassar.
Kepala KUI Unismuh Makassar Erwin Akib PhD, mengatakan, kegiatan tersebut akan dihadiri 54 peserta dari berbagai PTMA se-Indonesia yang memiliki KUI.
Workshop dengan tema Enhancing Partnership Among ASEAN Higher Education Institution (Meningkatkan Kemitraan di antara Lembaga Pendidikan Tinggi ASEAN) menghadirkan pemateri dari perguruan tinggi luar negeri seperti Universitas Teknologi Petronas, Malaysia, dan Singapura Politeknik International.
Tidak hanya itu turut hadir Dirjen Kelembagaan Kementrian Riset Pendidikan dan Teknologi (Kemenristik Dikti), serta dari Keimigrasian Wilayah Makassar.
“Dalam agenda ini juga akan hadir Majelis Dikti Litbang Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah, Prof Edy Suandi Hamid untuk memberikan materi,” ungkap Erwin. (win/hh/ar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar