Selasa, 09 Mei 2017

Milad dan Wisuda, Unismuh Beri Penghargaan JK


DATANGKAN JUSUF KALLA. Plt Wakil Rektor III Unismuh Makassar, Dr Samsir Rahim, yang juga Ketua Panitia Milad, mengatakan, Unismuh akan memberikan tanda kehormatan berupa Pin Emas kepada Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla, sebagai tokoh nasional atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan tinggi, termasuk perhatian yang sangat tinggi terhadap pengembangan Unismuh Makassar selama ini. (ist)








-------




Milad dan Wisuda, Unismuh Beri Penghargaan JK


Milad ke-54 dan wisuda sarjana dan pascasarjana ke-62 Unismuh Makassar pada pertengahan tahun ini, agak berbeda dibanding pelaksanaan milad tahun-tahun sebelumnya. Panitia mengagendakan acara ini berlangsung lebih meriah dibandingkan dengan pelaksanaan sebelumnya.
Plt Wakil Rektor III Unismuh Makassar, Dr Samsir Rahim, yang juga Ketua Panitia Milad, usai memimpin pertemuan panitia pelaksana milad dan wisuda di Rektorat, Kamis (27/4), mengatakan, milad ke-54 dan wisuda sarjana dan pascasarjana Unismuh ke-62 tahun ini agak berbeda dengan milad-milad sebelumnya.
Ada sejumlah kegiatan dalam rangkaian milad yang akan dilaksanakan, di antaranya  penganugerahan tanda kehormatan berupa Pin Emas oleh Rektor Unismuh Dr H Abdul Rahman Rahim, kepada Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla sebagai tokoh nasional atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan tinggi, termasuk perhatian yang sangat tinggi terhadap pengembangan Unismuh Makassar selama ini.
Sehubungan dengan milad dan wisuda, Unismuh juga akan memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang pernah memimpin, baik yang pernah menjadi rektor di Unismuh maupun yang pernah memimpin di tingkat pimpinan wilayah Muhammadiyah Sulsel.
Selain itu, pihak universitas juga akan memberikan penghargaan kepada dosen dan karyawan yang masa pengabdiannya di Unismuh dimulai 30 tahun ke atas akan mendapatkan pin emas, 20 tahun ke atas mendapatkan perak, dan 15 tahun ke atas diberikan perunggu.
Belum diperoleh penjelasan berapa banyak dosen dan karyawan yang akan mendapatkan penghargaan masa pengabdian tersebut, karena sementara dalam pendataan.
Selain itu Samsir juga menyampaikan, sejumlah lomba yang dilaksanakan, dalam menyemarakkan milad dan wisuda Unismuh, yakni olahraga dan seni, lomba tanfidz Al-Qur’an dan sari tilawah, lomba pidato dan karya tulis ilmiah. Pesertanya adalah dari dari SMA dan mahasiswa. (nas/win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar