Rabu, 02 Agustus 2017

Kopertis XIII: Unismuh Salah Satu PTS Terbesar di KTI




STUDI BANDING. Sebagian anggota rombongan Kopertis Wilayah XIII Banda Aceh foto bersama Wakil Rektor IV Unismuh Makassar, Saleh Molla (keempat dari kiri), dengan latar belakang Menara Iqra dan Balai Sidang Muktamar 47, di Kampus Unismuh Makassar, Jumat, 14 Juli 2017. (Foto: Nasrullah Rahim/Humas Unismuh Makassar)




-----------





Kopertis XIII: Unismuh Salah Satu PTS Terbesar di KTI


Koordinator Kopertis Wilayah XIII Banda Aceh, Prof Jamaluddin Idris, mengakui Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar sebagai salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) terbesar di kawasan timur Indonesia. Karena itulah, Kopertis XIII memilih berkunjung dan melakukan studi banding di Unismuh Makassar, Kamis, 13 Juli 2017.
Jamaluddin Idris mengatakan, kunjungan studi banding yang mereka lakukan ke Unismuh Makassar dan ke Kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi dilakukan dalam rangka implementasi Program Penguatan Kopertis Tahun 2017, terutama dalam implementasi sistem penjaminan mutu internal.
Kedatangan rombongan Koordinator Kopertis Wilayah XIII Banda Aceh disambut langsung Rektor Unismuh Makassar Dr Abdul Rahman Rahim, didampingi Wakil Rektor III Dr Muhammad Tahir, dan Wakil Rektor IV Ir H Saleh Molla MM.
Dalam kunjungan tersebut, rombongan tamu sempat meninjau langsung bangunan dan fasilitas, serta proses belajar mengajar di Fakultas Kedokteran Unismuh. Beberapa anggota rombongan sempat mengabadikan gambar peralatan yang ada di laboratorium praktek Fakultas Kedokteran, serta masuk ke dalam ruangan Dekan Fakultas Kedokteran Unismuh yang kini dijabat dr Mahmud Ghaznawie PhD.
Koordinator Kopertis Wilayah XIII Banda Aceh, Prof Jamaluddin Idris pada kunjungan itu antara lain didampingi antara lain Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah XIII Drs Zulkarnaim MAP, Kabid Akademik Drs M Nadjib, Kabag Umum Syafii SE, Kasi Kelembagaan dan Kerjasama Ali Umar, Kasi Akademik M Fuad SAg, serta Ketua Tim SPMI Kopertis Wilayah XIII Dr Muhammad Ismail. (nas/win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar