Kamis, 08 Juni 2017

Rektor Buka Puasa Bersama FEB Unismuh


BUKA PUASA BERSAMA. Rektor Unismuh Makassar, Abdul Rahman Rahim (kedua dari kiri), duduk berdampingan Dekan FEB Ismail Rasulong (ketiga dari kiri), Wakil Dekan I Sultan Sarda (paling kiri), Wakil Dekan III Samsul Rizal (kedua dari kanan), dan Wakil Dekan IV Ali Hakka, pada acara Silaturrahim dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar FEB Unismuh, di Rumah Makan Wong Solo, Makassar, Rabu, 07 Juni 2017. (Foto: Nasrullah/Humas Unismuh Makassar)


------





Rektor Buka Puasa Bersama FEB Unismuh


Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, menghadiri undangan Silaturrahim dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), di Rumah Makan Wong Solo, Makassar, Rabu, 07 Juni 2017.
Acara silaturrahim diawali dengan pengajian yang dibawakan oleh Wakil Dekan IV FEB, ustadz Ali Hakka, yang mengemukakan seputar amalan-amalan wajib dan amalan-amalan sunnah yang sebaiknya dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan.
Bulan suci Ramadhan, katanya, seribu kali lebih baik dibandingkan bulan-bulan lainnya. Siapa yang berbuat kebajikan di bulan suci Ramadhan, akan mendapatkan pahala yang berlipat-lipat ganda.
Rektor Unismuh, Abdul Rahman Rahim, dalam pengarahannya, mendorong para dosen Unismuh lingkup FEB untuk lebih meningkatkan kapasitasnya, antara lain dengan lanjut studi ke jenjang lebih tinggi (doktoral).
Dia juga meminta semua dosen dapat mengurus pangkat akademiknya, serta mendorong kegiatan penelitian dan pengabdian pada masyarakat.
“Sekarang ini tidak ada lagi alasan bagi dosen Unismuh, khususnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis  untuk tidak melakukan penelitian, karena dosen yang mau meneliti itu akan mendapatkan dana stimulus dari pemerintah dan dari kampus. Semua ini sangat terkait dengan lima program strategis yang ingin dicapai dalam kepemimpinan saya, di antaranya peningkatan kualitas seluruh produk yang dihasilkan oleh Unismuh,” tutur Rahman.
Acara silaturrahim dihadiri Dekan FEB Ismail Rasulong, Wakil Dekan I Dr Sultan Sarda, Wakil Dekan II Dr Agussalim HR, Wakil Dekan III Samsul Rizal, para Ketua Program Studi, Koordinator Milad ke 54 Unismuh Dr Samsir Rahim, serta puluhan dosen dan undangan. (nas/win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar