Jumat, 07 Oktober 2016

Rektor Unismuh Teken Kontrak Pelaksana Sertifikasi Guru


TEKEN KONTRAK. Rektor Unismuh Makassar Dr Abdul Rahman Rahim (keempat dari kiri), bersama Rektor Universitas Negeri Makassar Prof Husain Syam (ketiga dari kanan), serta Rektor Universitas Halu Oleo Kendari, Rektor Univesitas Tadulako Palu, dan Rektor Universitas Negeri Gorontalo, foto bersama saling berpegangan tangan seusai meneken kontrak Pelaksana Sertifikasi Guru, di Hotel Grand Asia, Makassar, Jumat, 7 Oktober 2016. (Foto: Nuryadi)


-------





Rektor Unismuh Teken Kontrak Pelaksana Sertifikasi Guru


Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM, bersama Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam, Rektor Universitas Halu Oleo (Unhalu) Kendari, Rektor Univesitas Tadulako (Untad) Palu, dan Rektor Universitas Negeri Gorontalo, meneken kontrak Pelaksana Sertifikasi Guru, di Hotel Grand Asia, Makassar, Jumat, 7 Oktober 2016.
Rahman Rahim mengatakan, Unismuh Makassar mendapat jatah 700 guru dari berbagai daerah untuk diikutkan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan Sertifikat Sertifikasi Guru.
“Saya tentu saja menyambut baik kepercayaan yang kembali diberikan Kementerian Ristek dan Dikti kepada Unismuh Makassar sebagai Pelaksana Sertifikasi Guru. Itu berarti kepercayaan yang telah diberikan sebelumnya dianggap berhasil dilaksanakan dengan baik oleh Unismuh Makassar,” tutur Rahman, kepada Operator Wartawan AKSI Unismuh Makassar, Sabtu, 08 Oktober 2016.
Pemberian kepercayaan tersebut, lanjutnya, secara tidak langsung menunjukkan betapa Unismuh Makassar memang memiliki sumber daya manusia (SDM) dosen yang sanggup melaksanakan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG).
“Insya Allah amanah dan kepercayaan ini akan kami laksanakan dengan baik sesuai aturan,” kata Rahman, seraya menambahkan bahwa pelaksanaan PLPG akan dibagi tiga gelombang dan dilaksanakan di kampus Unismuh Makassar. (win)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar