Jumat, 31 Juli 2015

Din Hadir Juga Untuk Toraja

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof Din Syamsuddin (kedua dari kiri) meresmikan Pusat Dakwah Muhammadiyah Tana Toraja, di Tana Toraja, Jumat, 31 Juli 2015. 






----------




------

Din Hadir Juga Untuk Toraja


Makassar - Kemeriahan Peresmian Pusat Dakwah Islam Muhammadiyah juga dirasakan oleh warga Muhammadiyah Toraja yang hadir , Jumat, 31 Juli 2015.
Pada kesempatan itu Ketua PP Muhammadiyah, Prof.Dr. Din Syamsuddin.,MA juga meresmikan Pusat Dakwah Muhammadiyah Tana Toraja dan Masjid Darussalam di Borong Jambua Makassar

Walau 3 bulan terakhir, Din sapaan akrabnya mengaku agendanya yang padat hanya untuk peresmian itu sangat menyenangkan.
Ia telah meresmikan 2 Sekolah, 1 SMA, 1 Madrasah Ibtidaiyah, 1 TK Aisyiyah, 3 Masjid, Panti Asuhan dll.
Bahkan dia mengaku jika dipanggil untuk meresmikan gedung atau semacamnya sebelum acara Muktamar selesai Din sangat bersyukur.

PUSDAM Toraja yang dibangun sejak 2006 sekarang telah mengalami perbaikan dan diatas tanah wakaf Alm. Yunus Kadir, seorang Aktivis Muhammadiyah
Din mengatakan Pusat Dakwah Muhanmmadiyah Tana Toraja harus betul-betul dapat digunakan sebagai tempat dakwah dan menyiarkan Islam.
Apalagi Muhammadiyah sekarang menjunjung "Dakwah Pencerahan" atau Ad-Dakwatul Tanwiriyah yang berkiblat kepada dakwah Wali Songo.

Bersamaan dengan persmian PUSDIM, dengan Pita Merah dan Tandatangan Prasati oleh Din yang ternyata mengalir darah Sumbawa dan Gowa ini disambut sangat meriah oleh seluruh hadirin. (Ummul Khaerah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar